Rumah Hampir Terbakar Habis, Pasangan Suami-Isteri Tak Menangis Tapi Selfie

by Edisi Viral


HOME Posted on 13 Jan 2018 06:03:55


 13 Januari 2018 
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 18 1843979 rumah-nyaris-terbakar-habis-pasangan-suami-istri-tak-menangis-dan-justru-selfie-JYCBHM6Ywv.jpg  
Pasangan suami-isteri asal China selfie setelah rumahya terbakar. (Foto: Wob)

BEIJING - Kebakaran tentunya identik dengan kedukaan bagi mereka yang menjadi korban. Setiap manusia pada normalnya akan merasa bersedih bahkan merasa terpuruk jika mendapatkan musibah. Namun, alangkah baiknya jika kita tidak terlalu larut dalam kesedihan dan dengan cepat kembali positif seperti sepasang suami-istri di China satu ini.

Alih-alih frustrasi dengan musibah yang mereka alami, pasangan ini justru menanggapinya dengan positif yakni ber-selfie. Melansir World of Buzz, Jumat (12/1/2018) pasangan suami-istri yang tak diketahui namanya itu terkejut ketika melihat api berkobar di ruang tamu apartemen mereka. Api tersebut diketahui berasal dari pemanas ruangan yang mereka pasang.
Couple Decides to Take Cheerful Selfies After Their Home Almost Burnt Down - WORLD OF BUZZ 1
  isteri memegang alat pemadam kebakaran (Foto: Wob)
Beruntung pasangan ini langsung meraih alat pemadam kebakaran yang memang tersedia di rumah mereka dan memadamkan api dengan dibantu tetangga. Meski ruang tamu unit apartemen mereka rusak parah dan nyaris terbakar habis, nyatanya pasangan ini masih mampu tersenyum di tengah situasi tersebut.

Dan uniknya, setelah berhasil memadamkan api, pasangan berjiwa besar ini justru melakukan foto selfie dengan wajah cemong dan dihiasi senyum lebar. Pasangan yang tak diketahui namanya itu kemudian membagikan momen bahagia mereka melalui media sosial Weibo.
This Couple Decided to Take Cheerful Selfies After Their Home Almost Burnt Down - WORLD OF BUZZ
Pasangan suami-istri di China selfie setelah rumahnya terbakar. (Foto: Wob)
Selain mengunggah foto, mereka juga mem-posting video. Tak hanya mempamerkan foto, keduanya juga meminta warga Tiongkok untuk lebih waspada dan berhati-hati. 

"Kejadian ini telah mengajarkan kepada kita bahwa pencegahan kebakaran musim dingin sangat penting dan hadapi segala sesuatu dengan senyuman!" ucap si lelaki


Related News


Leave a Comment:

Search
Side News